Berbanding Terbalik dengan Dramanya, Webtoon ‘Extraordinary Attorney Woo’ Malah Dapat Ulasan Buruk

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ sukses berkat akting dari para pemainnya. Drama ini mendapatkan ulasan baik dan dapat rating terbaik.

Namun siapa sangka, versi webtoonnya malah ‘anjlok’ dan mendapatkan ulasan buruk dari penggemar.

Melansir dari Allkpop, sebuah outlet media melaporkan bahwa pembaca mengungkapkan kekecewaan mereka dengan adaptasi webtoon Naver dari seri Netflix terkenal itu. Nasibnya tak sama seperti drama ‘Our Beloved Summer’ dan ‘Good Doctor’.

Di mana kedua drama itu mendapatkan popularitas dan persetujuan dari publik. Namun, versi webtoon ‘Extraordinary Attorney Woo’ gagal memenuhi ekspektasinya.

Tercatat bahwa di episode ketujuh dari webtoonnya telah menerima peringkat 5,56 dari 10 pada 8 September 2022. Ini merupakan pencapaian terendahnya.

Pada bagian komentar webtoon, pembaca mengungkapkan bahwa adegan di webtoon ‘sama persis’ dengan dramanya. Membuatnya terlihat berlebihan dan membosankan.

Perkembangan alur ceritanya dan gerakan tertentu yang dilakukan oleh para aktor diduga merupakan salinan dari seri aslinya. Pembaca pun kecewa melihat sketsa di webtoon yang kehilangan detail ‘pertunjukan halus’ aktris Park Eun Bin seperti yang terlihat di TV.

Pembaca berharap untuk melihat lebih banyak latar belakang protagonis dari masa sekolah hukum Woo Young Woo.

Sementara itu, ‘Extraordinary Attorney Woo’ versi webtoon ini memiliki 60 episode. Sayangnya, versi webtoonnya ini masih belum menambahkan bahasa Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini