Ben Kingsley akan Kembali Jadi Trevor Slattery untuk Serial Marvel Baru ‘Wonder Man’ di Disney+

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Marvel Studios dan Disney+ mengumumkan akan menggarap serial baru. Serial itu dibuat untuk karakter Trevor Slattery.

Melansir dari Variety, serial itu akan berjudulkan ‘Wonder Man’. Ben Kingsley akan mengulangi perannya sebagai Trevor Slattery di serial tersebut.

Kabarnya pertama kali terungkap serial ini sudah mulai digarap sejak Juni 2022 lalu. Tapi, perwakilan dari Kingsley maupin pihak Marvel Studios tidak memberikan komentar apa pun soal proyek yang tengah dikembangkan ini.

Kisahnya akan memfokuskan pada karakter Marvel baru, Simon Williams alias Wonder Man. Dalam komiknya, Williams adalah putra dari seorang industrialis kaya yang perusahaannya jatuh karena persaingan pasar dengan Stark Industries milik Tony Stark.

Lalu Williams menerima tawaran dari penjahat Baron Zemo yang memberinya kekuatan super ionik, termasuk kekuatan dan daya tahan super. Setelah melawan Avengers beberapa kali, Wonder Man akhirnya bergabung sebagai anggota baru.

Sedangkan Kingsley akan kembali jadi Slattery yang memberikan kepercayaan pada laporan, pertunjukan tersebut dimaksudkan untuk menjadi sindiran Hollywood. Karakter Trevor Slattery ini pertama kali diperkenalkan lewat film ‘Iron Man 3’ yang diduga dia adalah seorang ‘The Mandarin’.

Seperti yang sudah kita ketahui dari ‘Iron Man 3’, Trevor adalah seorang aktor yang gagal dan Wonder Man telah menjadi aktor dan stuntman dalam komiknya. Meski plot ceritanya masih dirahasiakan, tapi dipastikan Ben Kingsley akan memainkan peran utama di serial ini.

Sementara itu, sampai saat ini masih belum diketahui siapa yang akan memerankan Wonder Man. Begitu pula dengan jadwal penayangannya yang masih dirahasiakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jogja Student’s Solidarity for Palestine: Stop the Genocide!

Mata Indonesia, Yogyakarta - Jogja Student's for Justice in Palestine merupakan komunitas yang lahir dari berbagai perguruan tinggi di Jogja atas dasar kepedulian terhadap perjuangan bangsa Palestina, 12/5/2023.
- Advertisement -

Baca berita yang ini