Ben Affleck dan J-Lo Jalan Bareng, Ini Kata Mantan Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhir pekan kemarin Ben Affleck dan Jennifer Lopez (J-Lo) kepergok jalan bareng. Apa tanggapan Jennifer Garner, mantan istri pemeran Batman itu.

Belum lama ini, Jennifer Lopez putus dari kekasihnya, Alex Rodriguez. Tak lama setelah menjomblo, penyanyi yang akrab disapa J-Lo itu dikabarkan berkencan dengan Ben Affleck.

Benar saja, pada Jumat lalu, keduanya tampak jalan bersama. Kemudian, Ben Affleck kepergok berkunjung ke kediaman J-Lo. Rumor CLBK pun menyeruak.

Sebelumnya, aktor 48 tahun dan J-Lo pernah menjalin kasih di 2002, tapi keduanya putus di 2004. Padahal, Saat itu keduanya disebut sebagai pasangan yang dijadikan idola banyak orang.

Jennifer Garner, yang bercerai pada 2018, mengaku tak keberatan mantan suaminya itu jalan bareng dengan J-Lo atau wanita mana pun.

“Jen sama sekali tak mempermasalahkan dia jalan bareng dengan J-Lo atau siapa pun. Dia hanya ingin yang terbaik untuk Ben,” ujar seorang sumber, dikutip dari ET Online, Selasa 4 Mei 2021.

“Yang paling penting bagi Jen adalah, dia menjadi ayah yang baik. Hubungan keduanya tetap baik saat berhubungan dengan membesarkan anak. Kebahagiaan anak adalah prioritas utama Jen,” lanjut sumber tersebut.

Ben dan Garner dikaruniai tiga anak, yakni Violet (15), Seraphina (12), dan Samuel (9). Keduanya menikah pada 2005, berpipsah pada 2015 dan baru diresmikan pada 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini