Bella Hadid Akui Pernah Operasi Plastik pada 14 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini Bella Hadid mengakui bahwa dirinya pernah operasi plastik saat berusia 14 tahun. Ia pun membeberkan prosedur operasinya dan membantah rumor terkait hal tersebut.

Mengutip dari Vogue, model berusia 25 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya menyesal atas keputusannya tersebut. Ia memberitahu bahwa pernah operasi hidung saat ia masih remaja.

“Aku berharap aku telah menjaga hidung nenek moyangku. Kupikir aku akan tumbuh ke dalamnya. Orang-orang mengira aku benar-benar kacau dengan wajahku karena satu fotoku sebagai remaja terlihat bengkak,” ungkapnya.

Selain itu juga ia mengaku memiliki sindrom di mana orang-orang buat dirinya jadi merasa tak pantas mendapatkan segalanya. Ia selalu disalahpahami di industri hiburan dan oleh orang-orang di sekitarnya.

Saat remaja, ia juga sempat mengalami ‘pelecehan’. Bella mengaku bahwa suaranya untuk membela dari ‘pelecehan’ yang dialaminya tak pernah didengar.

Ia mengaku harus berjuang sampai dewasa sehingga bisa menyuarakan keresahannya selama ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini