Home Gaya Hidup Begini Serunya EXO Syuting MV “Don’t Fight The Feeling”

Begini Serunya EXO Syuting MV “Don’t Fight The Feeling”

0
227
EXO

MATA INDONESIA, SEOUL – EXO telah merilis di balik layar saat syuting untuk video musik baru mereka “Don’t Fight the Feeling”. Penggemar yang penasaran sudah bisa menyaksikan video tersebut di kanal YouTube resmi EXO.

Video dibuka dengan D.O. berkata dengan nada bercanda, “Ini adalah lokasi syuting video musik EXO. Saya mengenakan pakaian keren dan syuting untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, tetapi saya tidak berpikir itu berjalan dengan baik. Sudah lama. Tapi aku akan bekerja keras untuk menunjukkan citra yang lebih keren.”

Video kemudian menampilkan dirinya sedang berakting. Dia menegaskan apa yang harus dia lakukan agar dirinya tampak bagus di kamera.

Dari D.O beralih ke Chanyeol. Ia bertanya, “Semuanya, apakah kalian ingat bendera ini? Bendera ini ada di video musik ‘Obsession’ dan berfungsi untuk melanjutkan alur cerita. Kami sedang syuting video musik sekarang dan sudah lama sejak saya datang ke lokasi syuting, jadi saya mengingat masa lalu dan bersenang-senang. Mengibarkan bendera ini tidak mudah.”

Xiumin berkata, “Hari ini adalah hari ulang tahunku! Itu terjadi tumpang tindih dengan syuting video musik. Saya sangat senang. Jika itu untuk EXO-L, maka aku baik-baik saja. Saya suka syuting bersama dengan para anggota. Saya ingin terus melakukannya.”

Kemudian, para anggota memberi kejutan kepada member tertua di EXO itu dengan kue dan hadiah. Xiumin berharap agar Chanyeol menyelesaikan wajib militernya dengan selamat.

Pada satu titik, Chanyeol memfilmkan D.O. dekat dengan kamera, dan meskipun D.O. menyuruhnya berhenti, dia penasaran seperti apa hasilnya. Pria bernama asli Do Kyung Soo itu mengambil kamera dan mewawancarai Chanyeol dengan latar belakang layar hijau.

Tentang penggunaan layar hijau yang konstan dalam pembuatan film, Baekhyun berkata, “Ini mungkin tidak terlihat banyak sekarang, tetapi setelah CGI ditambahkan, saya pikir itu akan terlihat bagus. Para anggota berkumpul untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan banyak orang mungkin telah melupakan chemistry di antara kami, jadi tolong lihat itu di video musik.”

Lihat videonya di bawah ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here