Beberkan Bukti, Dispacth Benarkan Pacar Han Ye Sul adalah Pria ‘Penghibur’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Dispatch, outlet media Korea Selatan, mengungkap kebenaran tentang latar belakang pacar Han Ye Seul. Rumor yang mengklaim pacarnya seorang pria penghibur adalah benar.

Dalam laporannya, Dispatch telah mengungkapkan beberapa detail mengenai latar belakang pacar Han Ye Seul. Terungkap bahwa pacarnya yang bernama Ryu Sung Jae bekerja di tempat hiburan ilegal dan di sanalah mereka bertemu.

Sebelumnya, pada bulan Mei lalu, Han Ye Seul mengungkapkan pacarnya kepada publik melalui Instagram pribadinya. Pria itu adalah Ryu Sung Jae, yang 10 tahun lebih muda darinya dan pernah menjadi aktor untuk waktu yang singkat.

Ryu Sung Jae kemudian memutuskan untuk kembali ke gaya hidup non-selebriti. Dia mengambil jurusan seni di universitas, dan berakting di sejumlah drama teater, tetapi saat ini hidup sebagai warga negara biasa.

Setelah memamerkan pacarnya ke publik, rumor tentang pacarnya yang dituding sebagai pria penghibur pun mencuat. Namun, hal ini lansung dibantah oleh Han Ye Seul yang menyebut rumor ini sebagai “Karya fiksi” dan secara terbuka membela pacarnya.

“Begitu banyak rumor, gosip dan tuduhan yang tidak beralasan. Aku telah membiarkan semua itu meluncur karena kupikir ini adalah sesuatu yang tidak terhindarkan menjadi seorang selebriti. Tapi kali ini, aku tidak mengerti sama sekali. Sepertinya mereka menyerangku seolah-olah mereka ingin aku mati. Aku juga kasihan dengan pacarku. Dia harus melalui ini denganku hanya karena dia berpacara dengan seorang selebriti,” ungkap Han Ye Seul menjelaskan kekesalannya.

Dalam laporan Dispatch, mereka menyatakan bahwa beberapa narasumber yang telah berbicara dengan mereka. Sumber itu berbagi detail tentang latar belakangnya, aktivitas masa lalu, dan bahkan kejadian di mana dia menyakiti orang lain.

Disebutkan bahwa Han Ye Seul dan Ryu Sung Jae bertemu di tempat hiburan yang beroperasi secara ilegal. Lokasi terdaftar sebagai restoran biasa, namun beroperasi sebagai bar karaoke melalui ruang rahasia dan mempekerjakan tuan rumah laki-laki. Sejak itu, lokasi tersebut telah mengubah papan nama mereka untuk menghindari tindakan keras dari kantor distrik.

Selanjutnya, Dispatch juga mengklaim sempat menemui dua orang yang dihibur Ryu Sung Jae. Ini pun yang menjadi dasar Dispacth membenarkan bahwa pacarnya itu adalah seorang pria penghibur.

Seorang individu menyatakan bahwa Ryu Sung Jae bekerja bukan dengan tujuan menjadi pembawa acara, tetapi seorang Jaebi. Jaebi adalah istilah yang mengacu pada pria yang merayu wanita secara seksual untuk alasan pribadi seperti keuntungan ekonomi.

“Dia lebih seperti jaebi daripada pendamping. Tujuan seorang jaebi adalah mendapatkan uang dari sponsor,” kata seorang sumber yang diberi inisial “B”.

Menurut “B”, pendamping dipilih oleh tamu wanita. Sistem jaebi yang digunakan di tempat tersebut didasarkan pada sistem rotasi, sehingga dibutuhkan banyak uang untuk menunjuk individu tertentu sebagai jaebi.

Orang lain yang memberikan bukti foto kepada Dispatch mengatakan kepada outlet media bahwa dia bahkan bertemu wanita yang sudah menikah dan menerima uang dari mereka.

“Dia menerima dukungan keuangan dari wanita yang sudah menikah dan bercerai, salah satunya tinggal di Daechi-dong. Dia bertemu wanita yang sudah menikah beberapa kali, tetapi dia berhenti dari tempat itu pada bulan September ketika dia mulai berkencan dengan Han Ye Seul,” kata narasumber “C”.

Terakhir, orang ketiga atau “D” mengklaim bahwa Han Ye Seul mencoba menggunakan pengaruhnya untuk membuat Ryu Sung Jae debut sebagai aktor. Orang itu mengatakan, “Han Ye Seul mencoba membuat debut pacarnya sebagai aktor. Dalam prosesnya, terjadi perselisihan dengan perusahaan. Dia tidak keberatan membersihkan identitasnya.”

Menyusul laporan masa lalunya, Ryu Sung Jae telah mengubah akun media sosialnya menjadi pribadi. Dispatch mengklaim dia juga telah mencoba untuk menghapus masa lalunya, berhenti mengikuti mantan rekan kerjanya dari tempat hiburan tempat dia bekerja sebelumnya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Han Ye Seul menyatakan bahwa laporan Dispatch tidak benar. “Setelah ditelusuri, isi dari artikel tersebut tidak benar. Kami meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan spekulasi tentang kehidupan pribadi mereka,” kata perwakilan agensi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini