Bebas Murni, Saipul Jamil Kok Panen Hujatan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut Saipul Jamil resmi bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Kamis 2 September 2021. Kebebasan penyanyi yang akrab disapa Bang Ipul ini sontak bikin heboh warganet.

Di hari pertama kebabasannya, Bang Ipul mendapat banyak sambutan setelah dipenjara selama lima tahun atas kasus pelecehan seksual. Namun, di tengah pujian dan sambutan, mantan suami Dewi Perssik ini juga panen hujatan.

Banyak netizen yang menyambut pedas kebebasan Bang Ipul. Mereka berpikir, kasus yang pernah dilakukan Saipul tak seharusnya membuat dirinya banjir pujian di hari kebebasannya ini.

“Cuma di Indonesia mantan napi,kasus cabul LG pas bebas malah tv berebut ngundang.”

“Dia tu masuk penjara gegara ngelecehin anak kecil pedofil we pedofil, oke lah kalau mau di sambut sama keluarga nya ajaa ini sampe ditipi ditayangin.”

“Cuma di Indonesia ex-napi Saipul Jamil bebas dari penjara dapet treat seolah² dia baru menang Grammy,” kata akun andibazaar.

Begitu cuitan para netizen saat kebebasan Saipul Jamil viral di sosial media. Mereka berpikir, penyambutan tak perlu sangat meriah mengingat kasus yang menimpanya adalah pelecehan seksual.

Hal itu diperparah dengan banjirnya undangan televisi yang meyambut Bang Ipul. Warganet pun semakin heboh dan menghujatnya di sosial media.

Sebelumnya, kebebasam Saipul Jamil sukses bikin heboh industri hiburan. Namun, kebebasannya menuai pro dan kontra.

Sebbab, muncul kabar Saipul akan menerima banyak pekerjaan di televisi. Netizen mengecam karena memikirkan perasaan korban jika melihatnya lagi di layar kaca.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini