Barang-barang Vanessa Angel Hendak Dijual Mertua, Ayah Melarang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Doddy Sudrajat mengklaim, barang-barang peninggalan putrinya, Vanessa Angel, hendak dijual keluarga Bibi. Dia pun melarangnya.

Doddy menjelaskan permintaan itu kepada ayah Bibi Andriansyah, Faisal. Dia tak ingin barang-barang Vanessa dijual.

“Ini yang menjadi dilema bagi saya, di hari kedua di saat kita masih berduka, pak Faisal bicara ke saya ini barang-barang yang di sini (rumah Vanessa dan Bibi) akan dilelang dan dijual alasannya di rumah itu Vanessa ngontrak dan masa kontraknya sisa empat bulan lagi,” katanya.

“Saya keberatan sekali barang-barang Vanessa dilelang atau dijual. Saya bilang saya mau bikin museum rumah Vanessa,” ujarnya.

Selain itu, Doddy mempertanyakan sepeda brompton milik Vanessa yang kerap dipakainya saat masih hidup. Menurut dia, saat ini sepeda tersebut tak ada lagi. Hanya saja, tidak diketahui apakah sepeda itu sudah lama dijual atau baru-baru ini.

“Sepeda brompton Vanessa yang warna ungu itu sudah tidak ada di rumah itu, saya mohon kepada pihak-pihak yang sudah membeli hubungi saya, saya akan tebus sepeda itu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini