Bapak-bapak Wajib Baca, Deretan Makanan Ini Dipercaya Bisa Bikin Mr P Makin Panjang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ukuran Mr P yang panjang dan besar tentu menjadi idaman setiap pria. Karena dengan begitu, urusan ranjang tentu tak akan jadi permasalahan dengan pasangan.

Saat ini, banyak tersedia pil, obat-obatan atau minuman jamu yang dipercaya mampu memperpanjang atau memperbesar ukuran penis. Tapi, patut diwaspadai efek samping dari obat-obatan dan jamu-jamuan tersebut untuk jangka panjang.

Nah dari pada minum obat atau jamu, kaum pria sebaiknya makan sejumlah makanan yang bisa membantu memperbesar ukuran Mr P secara alami, seperti yang dilansir dari Pulse.

Semangka
Semangka memiliki jumlah asam amino citrulline yang tinggi untuk membantu meningkatkan ukuran penis. Asam amino ini akan diubah menjadi asam amino L-arginine ramah penis yang terkenal bisa membantu merangsang produksi oksida nitrat dan meningkatkan aliran darah ke penis.

Semangka juga membantu dalam pelebaran pembuluh darah. Jadi, konsumsi semangka secara teratur dapat membantu pria untuk mendapatkan ukuran penis yang lebih panjang atau lebih besar.

Bawang merah
Penelitian menunjukkan bahwa bawang merah sangat bagus untuk memperlancar sirkulasi aliran darah yang sehat ke seluruh tubuh hingga jantung.

Konsumsi bawang merah bisa membantu mencegah pembekuan darah. Tapi, banyak orang tidak menyadari kalau bawang juga memperlancar aliran darah ke panis sehingga bisa membantu memperbesar atau memperpanjang ukurannya.

Bayam
Bayam merupakan sumber magnesium terkuat yang membantu melebarkan pembuluh darah, supaya aliran darah ke penis lebih lancar. Konsumsi bayam secara teratur dapat membantu Anda meningkatkan ukuran penis, ketebalan, dan mencapai ereksi yang kuat.

Pisang
Banyak penelitian menemukan pria dengan kondisi jantung yang sehat bisa memperbesar atau memperpanjang ukuran penis beberapa inci. Pisang salah satu buah dengan kandungan potassium yang baik untuk kesehatan jantung.

Pisang mengurangi tingkat natrium dalam tubuh, yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Pisang juga bisa membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Salmon
Salmon juga salah satu makanan yang bisa membantu memperlancar aliran darah. Karena, aliran darah yang sehat terbukti membantu mencapai ereksi yang lebih kuat.

Apalagi, salmon termasuk ikan yang kaya kandungan omega 3 dan lemak lainnya. Salmon sangat bagus untuk mengencerkan darah guna membantu menghasilkan aliran darah yang lebih sehat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini