Bangga! Wajah Raisa Terpampang di Times Square New York

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Penyayi Raisa sedang semringah. Pasalnya, wajahnya terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat dalam kampanye EQUAL.

Raisa memposting tiga foto dirinya yang terpampang di salah satu board Times Square. Di tengah pandemi Covid-19, pelantun ‘Kali Kedua’itu bersyukur dengan anugerah tersebut.

“Times Square, sayangku! Terlepas dari banyaknya tantangan, tahun ini penuh dengan kejutan. Rekaman dan merilis “It’s Personal” (Intro dari album saya mendatang) pada Juni lalu dan kini wajah saya ada di Times Square. Tuhan tidak pernah gagal mengingatkan saya betapa saya sangat diberkahi dengan cara-Nya. Alhamdulillah,” tulis Raisa, dalam bahasa Inggris.

Raisa mengaku bangga bisa berada di Times Square untuk mewakili perempuan Indonesia. Dia mengingatkan, semua perempuan tidak gampang menyerah jika punya sebuah tujuan.

“Merasa sangat terhormat dan bisa merepresentasikan perempuan Indonesia. Kepada seluruh perempuan Indonesia, jangan pernah menyerah mencapai cita-cita. Sudah saatnya kami wanita mengambil alih,” katanya.

Sebelum Raisa, Nadin Amizah lebih dulu wajahnya sempat terpampang di Times Square juga dalam kampanye EQUAL pada Mei 2021 lalu. Kampanye EQUAL lahir untuk mendorong kesetaraan bagi perempuan di industri musik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini