Bangga! Agnez Mo Jadi Karakter di Novel Grafis ‘Don’t Wake Up’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi tanah air kembali membuat bangga. Baru-baru ini, solois Indonesia, Agnez Mo mengumumkan kerja sama terbarunya dengan Z2 Comics untuk sebuah karakter novel grafis berjudul ‘Don’t Wake Up’.

Kabar membanggakan itu diunggah langsung oleh pelantun ‘Coke Bottle’ melalui akun Intagram dan Twitternya. Ia mengatakan, proyek ini sudah dirahasiakan selama lebih dari setahun..

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

“Akhirnya!! Udah menjaga rahasia satu ini lebih dari setahun. Saya selalu senang mendongeng, baik melalui lagu-lagu yang saya tulis maupun lewat video musik yang sarahkan,” tulis Agnez.

Lewat postingannya, nampak memperlihatkan sosok Agnez dalam bentuk animasi lengkap dengan sebuah ornamen di kepala dan punggungya. Karakter tersebut pun terinspirasi dari salah satu single andalan Agnez, ‘Long as I Get Paid’ yang ia rilis pada 2017 lalu.

“Sangat menyenangkan untuk merumuskan kisah fantasi ini yang awalnya saya ciptakan untuk lagu saya, ‘Long as I Get Paid’ yang sejak saat itu hidup sebagai karakter komik nyata,” katanya.

Di tengah kebahagiannya itu, wanita 35 tahun ini mengatakan tak sabar untuk membagikan karya tersebut untuk para penggemarnya.

“Saya benar-benar menantikan untuk berbagi ini dengan penggemar, karena saya sangat bangga dengan masalah pertama ini dan senang bekerja dengan tim ini untuk membantu saya menjalankan visi saya,” kata Agnes.

Jika kamu tertarik, masyarakat sudah bisa melakukan pre-order untuk novel grafis ‘Don’t Wake Up’ di website z2comics.com. Nantinya, kamu akan mendapatkan satu novel grafis ‘Don’t Wake Up’, art prints dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, novel grafis berjudul ‘Don’t Wake Up’ sempat berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya, seperti Machinegun Kelly, Mitsky hingga The Doors.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini