Band Metal Hijabers Indonesia Voice of Baceprot Batal Konser di Dua Kota Belanda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Band metal Voice of Baceprot mengumumkan bahwa mereka batal mengggelar konser di dua kota Belanda. Pembatalan ini terkait dengan pandemi Covid-19.

Voice of Baceprot adalah band metal asal Garut yang digawangi tiga perempuan berhijab, Firdda Kurnia (vokal dan gitar), Euis Siti Aisyah (drum), dan Widi Rahmawati (bass).

Pada 27 Oktober lalu, mereka mengumumkan jadwal tur di beberapa negara Eropa, seperti Belanda, Belgia, Prancis, dan Swiss. Total ada delapan kota yang akan mereka sambangi.

Sayang, terkait pandemi Covid-19, mereka batal menggelar konser di dua kota di Belanda, yakni Nijmegen (30 November) dan Groningen (1 Desember).

“Dengan perasaan sangat sedih kami mengumumkan, karena aturan baru Covid-19 di Belanda, pertunjukkan kami di Nijmegen pada 30 November dan Groningen pada 1 Desember terpaksa dibatalkan,” tulis pernyataan Voice of Baceprot, di Instagram.

“Semoga kami masih bertemu dengan kalian di konser selanjutnya dalam tur.”

Voice of Baceprot sudah menggelar konser perdananya di Kota Harleem, Belanda, Minggu 28 November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini