Balik dari AS, Lee Jung Jae Terkonfirmasi Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lee Jung Jae baru saja kembali dari AS untuk menghadiri acara penghargaan Emmy Awards. Selain itu, ia juga menghadiri beberapa acara lainnya selama di AS.

Kini bintang ‘Squid Game’ itu justru pulang ke Korea Selatan dikonfirmasi positif Covid-19.

Melansir dari Star News, pihak agensi Lee Jung Jae baru saja merilis pernyataan resminya soal kondisi kesehatan artisnya itu pada 20 September 2022 pagi waktu setempat. Pihak agensi mengumumkan, tes PCR yang dilakukannya setelah kembali ke Korea dipastikan positif.

“Saat ini, kami telah menangguhkan semua jadwal dan isoman sesuai dengan pedoman otoritas karantina,” kata agensinya.

Aktor itu dikabarkan akan melakukan karantina mandiri di rumahnya.

Sementara itu, aktor tersebut baru saja pulang membawa penghargaan ‘Aktor Terbaik’ dari Emmy Awards 2022. Setelah itu ia menghadiri Festival Film Internasional Toronto untuk penayangan film yang disutradarai olehnya, ‘Hunt’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini