Balenciaga Kembali Unggah Foto Sepatu Kolaborasinya dengan Crocs, Mau Produksi Ulang?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Balenciaga kembali memposting foto sepatu stiletto kolaborasinya dengan Crocs. Sepatu unik ini sempat menjadi perbincangan hangat warganet karena bentuk dan harga jual sepatu tersebut.

Dalam akun Instagram resminya hanya menampilkan empat postingan saja dan foto-foto tersebut mempromosikan sepatu stiletto dan boot. Mereka mempostingnya kembali pada 26 Oktober 2021 waktu setempat.

Caption dari postingan tersebut bertuliskan, ‘Crocs Madame’. Kolaborasi Balenciaga x Crocs ini dipelopori oleh Anna Uddenberg.

Hal ini jadi tuai komentar miring dari warganet karena bentuk sepatunya yang aneh. Selain itu juga sepatu stiletto ini dijual dengan harga yang fantastis.

Harga untuk satu sepatu stiletto Balenciaga x Crocs ini bisa merogoh kocek hingga 695 dolar AS atau sekitar 9,8 juta rupiah lho! Rencananya produk ini akan dipasarkan secara resmi pada 2022.

Namun pada pertengahan tahun produk ini telah habis terjual melalui situs resmi Balenciaga.

Kalian tertarik beli sepatunya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini