Balap ‘F9’, Film ‘No Time To Die’ Laris Manis!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘No Time To Die’ dari James Bond ini telah dinobatkan menjadi film terlaris sepanjang masa! Film ini merebut posisi film ‘Fast Furious 9 (F9)’.

Melansir dari The Hollywood Reporter, dalam dua akhir pekan akhir-akhir ini film ‘No Time To Die’ telah mendapatkan dua prestasi.

Prestasi yang pertama dari film ini ialah total pendapatannya telah melampaui film ‘F9’, yaitu 558,2 juta dollar AS atau sekitar 7,9 triliun rupiah secara internasional! Hal ini menandakan bahwa total pendapatan kotor film ini jadi yang tertinggi di box office internasional di era pandemi.

Selain itu dengan pendapatan kotor tersebut, film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini juga berhasil melampaui 700 juta dollar AS (9,9 triliun rupiah) di box office seluruh dunia. Ini menjadikannya prestasi kedua mereka.

Film ini juga menjadi film yang berpenghasilan tertinggi sepanjang masa dari rumah produksi, Universal, di Inggris, Irlandia, Belanda, dan Swiss. Sekaligus menjadi film terlaris kelima sepanjang masa di Inggris melewati film Marvel ‘Avengers: End Game’.

Namun film ‘F9’ tetap menjadi judul Hollywood terlaris dengan total penjualan tiket global. Hingga 721 juta dollar AS (10,2 triliun rupiah) selama era pandemi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini