Bakal Konser di Jakarta, Seperti Apa Sih Riders Westlife?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu pembahasan riders seorang penyanyi atau band ramai diperbincangkan di Indonesia. Lantas, seperti apa sih riders boyband top seperti Westlife?

Westlife akan menggelar konser di Jakarta pada 11 Februari 2023. Konser kali ini bertajuk ‘The Wild Dreams Tour 2023’ yang akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Promotor Westlife membocorkan seperti apa riders Westlife. Kabarnya, permintaan boyband asal Irlandia itu tidak ribet.

“Berkaca pada kedatangan Westlife di tahun kemarin, dari segi artis mereka rendah hati, bukan artis yang ribet. Tapi namanya artis pasti ada pakem riders yang disediakan,” ujar Co-Founder & Chief PK Entertainment, Harry Sudharma.

Jika berkaca pada riders Westlife pada 2019 lalu ketika terakhir kali mereka konser di Jakarta, beberapa permintaannya adalah menyiapkan makanan vegetarian.

Selain itu, Westlife minta mesin kopi di dalam ruangan dimana kopinya import dari Eropa. Kemudian, salah satu personelnya, Shane Filan, meminta aroma terapi di dalam ruangan.

“Seandainya aromaterapi dan lainnya, mungkin masih tahap wajar dan diakomodasi. Westlife juga sangat down to earth. Saat ini kami belum punya ridersnya. Kalau sudah ada pasti kami beritahu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini