Bahaya! Ini Jenis-jenis Penyimpangan Seksual yang Wajib Tahu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Publik tengah digegerkan dengan aksi ayah Taqy Malik, Mansyardin yang diduga melakukan penyimpangan seksual pada sang istri siri, Marlina Octoria. Beredar kabar sang istri dipaksa melakukan hubungan seksual melalui anal.

Hal itu dilakukan saat Marlina tengah datang bulan. Ia terus dibujuk rayu oleh Mansyardin untuk melakukan hubungan seks tak lazim itu.

Sementara itu, kasus penyimpangan seksual pernah terjadi dan menggemparkan publik. Salah satunya kasus Gilang Bungkus yang memuaskan fetishnya dnegan membungkus para korban.

Lantas, apa sebenarnya penyimpangan seksual itu?

Penyimpangan seksual merupakan kelaina yang dialami seseorang untuk memenuhi hasratnya. Faktornya pun beragam salah satunya bisa karena trauma masa kecil.

Penyimpangan seksual pun tak bisa dibiarkan dan berbahaya. Lebih lanjut, ada beberapa jenis penyimpangan seksual yang harus kamu ketahui.

Yuk simak!

  1. Voyeurism

Voyeurism adalah kelainan yang dialami ketika seseorang merasa bergairah dan terangsang ketika mengintip atau menonton tanpa sepengetahuan seseorang yang sedang telanjang, berganti baju, atau sedang melakukan kegiatan seksual.

Orang yang mengidap Voyeurism dapat mengganggu privasi orang lain di dalam rumah, ruang ganti, atau area yang seharusnya menjadi ruang privat. Pelaku Voyeurism juga sering merekam atau memotret kegiatan seksual orang lain tanpa izin.

2. Exhibitionism

Orang yang mendapatkan kepuasan dan keinginan seksual dengan memperlihatkan genital mereka. Tak jarang pula mereka melakukan masturbasi di hadapan orang yang ia inginkan.

Pada dasarnya, mereka membutuhkan reaksi seperti terkejut atau diperhatikan orang lain. Namun, biasanya mereka tidak menginginkan kontak seksual sehingga jarang melakukan kekerasan seperti perkosaan.

3. Frotteurism

Frotteurism adalah jenis penyimpangan seksual yang berfantasi dan memiliki dorongan seksual yang kuat untuk menyentuh payudara, kaki, bokong, atau genital orang lain tanpa persetujuan. Biasanya mereka akan menggesekkan penis mereka ke orang lain dari belakang.

Para pengidapnya menyukai kegiatan seksual yang privat, namun dilakukan di ruang publik. Maka, berhati-hati ya!

4. Pedophilia

Penyimpangan seksual pedophilia ditandai dengan fantasi seksual keinginan, atau perilaku seksual yang intens dan berulang, melibatkan anak-anak dibawah 13 tahun.

Beberapa pengidap pedofil juga tak hanya tertarik kepada anak-anak saja, namun ada pula yang juga tertarik kepada orang dewasa.

Dari sebagian besar kasus, biasanya pelaku adalah orang yang telah dikenal anak, seperti orang tua, kerabat, guru, atau tetangga.

5. Fetishm

Fetishism adalah penggunaan sebuah objek atau bagian tubuh nongenital untuk merangsang hasrat seksual.

Orang yang memiliki fetish biasanya dapat terstimulasi secara seksual dengan beberapa cara seperti memakai, memegang, meraba, atau mengendus objek seperti sepatu wanita dan lingerie.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini