Bahas Karier, Selena Gomez Akui Tak Akan Berhenti Bermusik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Selena Gomez membahas masa depannya soal bermusik. Sempat hiatus dari industri musik, mantan kekasih The Weeknd itu menceritakan apa yang sudah ia alami selama ini.

Dilansir Just Jared, Jumat 20 Agustus 2021, Selena menceritakan perjuangannya menghadapi penyakit lupus dan juga gangguan mental yang ia alami. Termasuk patah hatinya saat kisah cintanya kandas dengan penyanyi asal Kanada, Justin Bieber.

“Lupus saya, transplantasi ginjal saya, kemoterapi, memiliki penyakit mental, mengalami patah hati yang sangat umum – ini semua adalah hal-hal yang sejujurnya seharusnya membuat saya jatuh,” ucapnya.

Sementara itu, ketika ditanya soal kariernya di industri musik, pelantun ‘Lose You To Love Me’ itu mengatakan tak berpikir untuk berhenti bermusik. Ia mengakui, musik bisa membuatnya menyatakan beberapa hal yang ingin dia ucapkan.

“Saya tidak berpikir saya akan pernah berhenti membuat musik. Saya tidak mengatakan saya ingin Grammy. Saya hanya merasa seperti saya melakukan yang terbaik yang saya bisa, dan ini semua tentang saya,” kata Selena.

Sebelumnya, Selena Gomez sempat memutuskan hiatus dari dunia musik dan sosial media di tahun 2017.

Saat itu, Selena memutuskan untuk fokus pada penyakit lupus dan transplantasi ginjalnya. Selena jga mengaku mengalami gangguan mental dan memutuskan untuk menenangkan dirinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini