Baca Doa Ini Yuk Bun, Agar Buah Hati Tidak Rewel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki buah hati adalah impian setiap pasangan yang sudah menikah. Akan tetapi, cobaan justru datang ketika Allah SWT menganugerahi buah hati, rewel misalnya.

Rewel sebenarnya lumrah terjadi, apalagi ketika buah hati Anda masih bayi. Namun bila terjadi secara terus menerus, tentu saja Anda bisa sakit kepala, terlebih bila Anda adalah orang tua yang bekerja.

Sabar ya Bun. Rewel atau tangisan si kecil sejatinya memiliki banyak arti, seperti lapar, haus, tidak nyaman, atau bahkan sakit yang tidak dapat diungkapkannya selain rewel atau menangis.

Oleh sebab itu sebagai orang tua, Anda harus memahami alasan buah hati Anda menjadi rewel. Apabila Anda dan pasangan sudah melakukan berbagai cara, namun si kecil tak jua berhenti, ada baiknya Anda membacakan sholawat dan doa, agar si buah hati menjadi tenang.

Berikut doa agar si kecil tidak rewel dan menangis lagi:

“Bismillahilladzi laa yadhurru ma’asmihi syai’un fil ardhi wa la fis samaa’i wahuwas sami’ul alim.”

Artinya:

“Dengan menyebut nama Allah, Dzat dengan asma-Nya, yang tidak akan bisa membahayakan apapun yang ada di bumi dan langit. Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini