Baca Doa Ini Biar Terhindar dari Bullying

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tiap orang memiliki perbedaan dari segi kesukaan. Nah karena perbedaan tersebut pasti gak luput dari perundungan atau bullying karena gak ada keselarasan.

Kasus bullying ini bisa terjadi secara verbal atau fisik. Jika kalian mengalami perundungan atau dizolimi oleh banyak orang, alangkah baiknya kamu mengamalkan doa berikut.

Laa ilaaha illaa anta subhaanaka innii kuntu minash zhaalimiin.”

Artinya : “Tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk diantara orang-orang yang berbuat aniaya.”

Bacalah doa ini sebanyak 7 kali (minimal) setelah melakukan shalat. Selain mengamalkan doa tersebut, bisa diiringi dengan amalan puasa Senin Kamis.

Lakukanlah sepanjang waktu, supaya kalian terhindar dari marabahaya orang-orang yang berniat jahat. Karena sesungguhnya Allah Maha Melindungi, terutama umat-Nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini