Baca Doa Ini Biar Dapat Hadiah Gratis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hayo ngaku siapa yang mendengar kata gratis langsung tergiur? Apalagi hadiah yang akan diberikan merupakan barang yang kamu inginkan.

Kita harus berusaha semaksimal mungkin dan berikhtiar. Namun ada kalanya dibantu dengan berdoa kepada Allah SWT agar hadiah tersebut menjadi rezeki kamu.

Panjatkanlah doa ajaran Rasulullah SAW ini saat pagi hari. Berikut doa agar kalian didatangi rejeki secara cuma-cuma:

Ash-bahnaa wa ash-bahal mulku lillaah walhamdulillaah, laa ilaaha illallah wahdahu laa syariika lah, lahul mulku walahul hamdu wa huwa ‘alaa kulli syai-in qodiir. Robbi as-aluka khoiro maa fii hadzal yaum wa khoiro maa ba’dahu, wa a’udzu bika min syarri maa fii hadzal yaum wa syarri maa ba’dahu. Rabbi a’uudzu bika minal kasali wa suu-il kibar. Robbi a’udzu bika min ‘adzaabin fin naari wa ‘adzaabin fil qobri.

Artinya:

“Kami telah memasuki waktu pagi dan kerajaan hanya milik Allah, segala puji bagi Allah. Tidak ada ilah (yang berhak disembah) kecuali Allah semata, tiada sekutu bagi-Nya. Milik Allah kerajaan dan bagi-Nya pujian. Dia-lah Yang Mahakuasa atas segala sesuatu. Wahai Rabbku, aku mohon kepada-Mu kebaikan di hari ini dan kebaikan sesudahnya. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan hari ini dan kejahatan sesudahnya. Wahai Rabbku, aku berlindung kepada-Mu dari kemalasan dan kejelekan di hari tua. Wahai Rabbku, aku berlindung kepada-Mu dari siksaan di neraka dan siksaan di alam kubur.” 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini