Ayus dan Nissa ‘Sabyan’ Disebut Sudah Nikah Siri, Bener Gak Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama perselingkuhan yang dilakukan anggota grup Sabyan Gambus, Ayus dan Nissa ‘Sabyan’ memulai babak baru. Usai heboh pengakuan adik dari Ririe Fairuz, kini beredar kabar Nisa dan Ayus sudah menikah siri.

Hal itu terlihat dari postingan akun gosip Instagram, @mak_inpoh. Dilihat dari unggahan itu, tampak sebuah tangkapan layar percakapan sepupu dari mantan vokalis Sabyan, Anisa Rahman.

Ia menyebutkan bahwa Nissa dan Ayus telah menikah siri dua tahun lalu. Kabar ini mencuat usai seorang netizen berbincang dengan sepupu Anisa lewat DM Instagram.

Viral pengakuan diduga adik sepupu Anisa ‘Sabyan’ yang mengatakan Nissa dan Ayus Sabyan menikah sirih (instagram/mak_inpoh)

“Iya jadi emang udah nikah dari 2 tahun lalu kalo gasalah,” tulis sepupu Anisa.

Kemudian, salah seorang netizen itu menanyakan apakah Nissa dan Ayus sudah menikah. Jawaban sepupu Anisa itu pun sontak mengejutkan netizen.

“Iyapp, siri deh tapi kata kakak ku,” katanya.

Meski begitu, tangkapan layar tersebut belum diketahui kebenarannya. Namun, hal itu semakin membuat warganet ramai dan meyakini hubungan terlarang Ayus dan Nissa.

Ayus dan Nissa ‘Sabyan’ dikabarkan berselingkuh dan berimbas pada keretakan rumah tangga keyboardist Sabyan Gambus itu dengan sang istri, Ririe Fairuz. Karena hal itu, Ririe pun memtuskan menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama, Jakarta Pusat.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini