Ayah Vanessa Angel Kaget dan Terharu Putrinya Sudah Siapkan Asuransi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku kaget sekaligus terharu setelah mengetahui sang putri sudah menyiapkan asuransi untuk keluarga.

Dalam channel YouTube KH Infotainment, Doddy, didampingi istri dan pengcara Vanessa, Milano, mengaku tak percaya putrinya sudah menyiapkan asuransi untuk keluarga.

“Saya baru tahu dari bang Milano. Itu benar-benar saya kaget dan terharu. Bang Milano pada saat itu menelepon daddy dan saat itu saya menangis sampai nggak percaya,” katanya.

Asuransi itu diberikan kepada adik Vanessa, Gala Sky (putra), dan orang tuanya. Meskipun belum melihat asuransinya, Doddy percaya karena sudah dihubungi pihak asuransi.

Tapi nggak mungkin bang Milano bohong walaupun saya belum lihat asuransinya. Sudah ditelepon pihak prudential, minta data-datanya dan diurus semuanya. Saya nggak nyangka Vanessa punya asuransi yang disiapkan terutama untuk adiknya melanjutkan pendidikan dan Gala,” ujarnya.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia karena kecelakaan mobil, Kamis 4 November 2021 di jalan tol Jombang arah Surabaya. Tiga penumpang mobil yang selamat adalah Gala, Siska (pengasuh), dan Tubagus Joddy (sopir).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini