Avril Lavigne akan Manggung Bareng Paramore dan Lainnya di Festival When We Were Young

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – Baru-baru ini mau diadakannya festival musik emo yang akan digelar di Las Vegas. Festival yang berjudul ‘When We Were Young Festival (WWWYF)’ ini rencananya akan berlangsung pada 22 Oktober 2022.

Hal ini terungkap dari Instagram resmi WWWYF yang diunggah pada 19 Januari 2022 waktu setempat. Mereka merilis poster festival beserta line-up musisi dan band emo pop-rock alternatif papan atas.

Di antaranya akan ada Avril Lavigne, Paramore, Bring Me the Horizon, My Chemical Romance (MCR), dan masih banyak lagi. Festival musik ini rencananya akan mengundang sekitar lebih dari 60 band lho!

Sedangkan untuk tiketnya akan mulai dijual pada Jumat 21 Januari 2022. Tiket masuk umum akan dibenderol dengan harga 224,99 dolar AS atau sekitar 3,23 juta rupiah!

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui situs resminya.

Selain itu, karena sedang terjadinya kembali lonjakan pandemi, pihak penyelenggara mengantisipasi dengan keamanan dan kesehatan. Mereka akan memberlakukan protokol kesehatan yang berlaku sebelum pengunjung memasuki area penonton konser.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini