Aurel Hermansyah Positif Hamil, Komentar Lucinta Luna Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Putri Krisdayanti ini mengonfirmasi dirinya positif hamil.

Kabar tersebut diunggah langsung oleh Aurel di akun Instagram mereka. Aurel pun memperlihatkan kebahagiannya sembari memamerkan test pack dengan tanda dua garis.

“Masya Allah, terima kasih ya Allah, satu bulan menikah dikasih anugrah sama Allah,” tulis Aurel, Jumat 7 Mei 2021.

Dalam postingan itu, terlihat pula sang suami Atta Halilintar duduk disebelahnya. Nampak aura kegembiraan menyeliputi pasutri muda ini.

Atta pun juga ikut membagikan momen kebahagiaan itu. YouTuber dengan subscribers terbanyak di Asia Tenggara itu ikut memposting foto dirinya dengan sang istri.

Sontak, kabar tersebut mengejutkan warganet dan rekan selebritis, termasuk Lucinta Luna. Bahkan, influencer itu memberi komentar yang bikin netizen salfok.

Lucinta Luna memberi komentar di Instagram Atta (instagram/attahalilintar)

“Attaa, nanti kita besanan yah. Karena kakak juga lagi hamil muda,” tulis Lucinta.

Sebelumnya, sempat viral video Lucinta Luna muntah-muntah. Influencer transgender itu pun meng-klaim dirinya tengah hamil.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini