Aurel Hermansyah Dikabarkan Hamil Lagi, Atta Halilintar: No Comment

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini, dunia hiburan dihebohkan oleh isu Aurel Hermansyah yang dikabarkan hamil kembali. Hal ini bermula dari potret sang suami, Atta Halilintar yang berfoto bersama Aurel saat memberikan kado mobil mewah.

Isu tersebut kini sampai di telinga Atta. Namun, berbeda dengan kehamilan Aurel sebelumnya, Atta seolah enggan memberi banyak komentar soal isu itu.

“Belum ada mau ngomong apa-apa sih. Masih no comment sih pertanyaan itu, belum mau bahas itu,” jawab Atta Halilintar.

Meski begitu, Atta mengakui bahwa sang istri memang berbadan dua. Ia meminta doa yang terbaik dan kesehatan untuk Aurel dan sang jabang bayi kepada masyarakat.

“Amiin minta doanya yang terbaik. Nanti kalau sudah gimana-gimana pasti dikasih tahu karena ini kan berita bahagia. Kalau sekarang nggak mau ada konfirmasi apa-apa, nggak mau komen apa-apa,” kata Atta.

Sebelumnya, Aurel mengalami keguguran pada bulan Mei 2021 lalu. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengalami kelelahan dan harus kehilangan bayinya.

Kini, kabar bahagia itu datang lagi. Namun, baik Atta maupun Aurel tak mau terlalu mengumbar kabar tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini