Bansos Beras dari Pemerintah Dibagikan pada Rabu Pekan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wakil Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, pemerintah akan menyalurkan bantuan sosial (bansos) beras kepada warga yang membutuhkan selama pemberlakuan PPKM Darurat.

Menurutnya, pembagian bansos ini akan mulai bergulir pada Rabu ini. Kata Luhut, pembagia bansos ini berdasarkan perintah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Presiden tidak ingin ada masyarakat yang kelaparan atau tidak bisa makan. Jadi bansos beras akan disalurkan melalui TNI/Polri,” ujarnya, Senin 12 Juli 2021.

Menurut Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi tersebut, masyarakat akan mendapatkan beras dengan jumlah antara 5 kg dan 10 kg.

“Jadi semua titik-titik yang memungkinkan ada kekurangan pangan atau kekurangan beras akan dibagikan oleh TNI,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini