Aurel Hamil, Krisdayanti Nggak Sabar jadi Nenek

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aurel Hermansyah kembali hamil setelah sempat keguguran beberapa waktu lalu. Krisdayanti mengucap syukur dan nggak sabar jadi nenek.

Kabar kehamilan Aurel diumumkan Atta Halilintar di Instagram. Dia mengunggah video USG sang istri. Kehamilan Aurel sudah memasuki bulan keempat.

Atta mengaku merahasiakan kehamilan Aurel dalam waktu cukup lama. Dalam kolom komentar postingan itu, Krisdayanti mengucapkan selamat.

Krisdayanti juga memposting di Instagram pribadinya ucapan selamat untuk Aurel. Dia mengunggah foto dirinya bersama Aurel dan Atta serta video USG.

“Sekarang mereka siap untuk mengumumkan betapa beruntungnya mereka terpilih untuk menjadi orang tua,” tulis Krisdayanti.

“Terima kasih hujan berkah dari MU yaRabb untuk ke semua anak-anakku tanpa terkecuali. Aurel, Atta, Jiel, Amora, Kellen, semua besar dan hebat. Alhamdulillah,” katanya.

“Terima kasih Mama dan Mae karena mendoakan dan melengkapkanku sebagai ibu yang segera akan menjadi seperti Mama dan Mae #wannabegrandma,” ungkapnya.

Postingan Krisdayanti dibalas Aurel di kolom komentar. “Soo to be nenek! Thank you miii, ilu,” tulis Aurel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini