Jelang Episode Terakhir ‘Nevertheless’, Bagaimana Nasib Cinta Song Kang dan Han So Hee?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nevertheless” JTBC telah membagikan cuplikan dari seri terakhirnya yang akan datang!

Pada episode sebelumnya, emosi Park Jae Uhn (diperankan oleh Song Kang) dan Yoo Na Bi (diperankan oleh Han So Hee) meledak saat mereka dengan air mata berpisah di tengah hujan lebat.

Namun, meskipun tampaknya telah putus untuk selamanya, Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi akan menemukan diri mereka kembali dekat di episode terakhir drama karena pameran galerinya.

Dengan hanya beberapa hari lagi menuju pameran, karya Yoo Na Bi hancur berkeping-keping, dan pada akhirnya Park Jae Uhn yang membuatnya bangkit kembali. Setelah muncul di saat dia membutuhkan, Park Jae Uhn dengan tenang memberi tahu Yoo Na Bi yang putus asa, “Mari kita coba lagi.”

Dilansir Soompi, Sabtu 21 Agustus 2021, potongan gambar yang baru dirilis dari episode terakhir menangkap mantan kekasih yang terlihat nyaman dan santai satu sama lain saat mereka bekerja bersama.

Terlebih kurangnya jarak di antara mereka mengingatkan pada hari-hari yang lebih bahagia.

Namun, foto lain menangkap dua karakter yang saling memandang dengan tatapan sedih, menunjukkan kemungkinan perpisahan terakhir. Meski berusaha menahan emosinya, Yoo Na Bi terlihat menangis saat berbagai emosi yang saling bertentangan melintas di wajahnya.

Produser “Nevertheless” menggoda, Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi, yang dipimpin oleh emosi yang tak terkendali, akan menemukan solusi mereka sendiri. Namun demikian adalah kalimat yang belum selesai, harap ikuti terus sampai akhir untuk mengetahui cerita apa yang akan tertulis di balik kata itu.

Episode terakhir “Nevertheless” akan tayang pada 21 Agustus pukul 11 ​​malam.

Gimana? Sudah siap menyaksikan nasib cinta Song Kang dan Han So Hee?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini