Atta Halilintar Mengaku Tertekan Disebut Penghasilannya Rp 700 Juta Per Hari

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Belum lama ini Youtuber Atta Halilintar diumumkan menjadui terkaya nomor 8 di dunia. Penghasilan Atta pun disebut-sebut mencapai Rp 700 juta per hari.

Melalui Instagram Story-nya, Atta Halilintar mengunkapkan bahwa dirinya mendapatkan dampak yang serius atas beredarnya kabar jumlah penghasilannya yang fantastis itu. Ia pun mempertanyakan kebenaran berita tersebut.

“Banyak Efek samping dari berita2 seperti ini. yang tidak ada bukti fakta konkritnya. Semua hanya demi menaikkan followers dan mendapatkan exposure dengan memberitakan soal orang lain yang tidak benar,” tulis Atta Halilintar dalam Instagram Story-nya.

Justru Atta merasa dirugikan atas berita tersebut. Setelah berita itu muncul, Atta mengatakan banyak orang yang mencari kesalahan dirinya. Bahkan ada yang memfitnah dirinya melakukan penipuan uang.

Meskipun demikian, Atta tak pernah ingin mempermasalahkan hal tersebut bahkan hingga ke jalur hukum. Ia lebih memilih untuk diam dan memaafkan orang-orang yang mencoba menghancurkan namanya.

“Bukan berarti saya diam sepenuhnya orang lain benar. Dan saya orng yang sangat tidak tega apa2 berurusan sama hukum. saya sangat mengutamakan kekeluargaan. Orang yg mencuri dari saya saja saya maafkan. walau dengan mudah dan dengan bukti bisa diserahkan kepada pihak berwajib,” ungkap Atta Halilintar.

“Tapi ada saatnya saya membela harga diri dan hak2 saya sebagai manusia 😊 yg banyak dosa dihadapan yg kuasa,” tulis dia lagi.

Di awal unggahannya Atta mengungkapkan bahwa selama enam bulan terakhir dirinya merasa tertekan. Ditambah lagi, masalah-masalah yang terus berdatangan akibar beredarnya berita tersebut. Ia juga meminta maaf apabila jika ada perbuatannya yang kurang berkenan.

“Sebelumnya aku minta maaf kalau ada salah sikap di sengaja maupun tidak di sengaja. Aku bukan malaikat atau nabi yang tidak punya salah. Aku juga manusia. yang 6 bulan terakhir penuh tekanan,” kata Atta.

Berikut curhatan Atta di Instagram Story-nya:

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini