Atta Halilintar Beri Nasehat untuk Hubungan Thoriq-Fuji: Lagi Gak Baik-baik Aja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar baru saja memberi wejangan untuk hubungan sang adik, Thoriq Halilintar dengan Fujian. Pasalnya, Atta mengungkap bahwa asmara sang adik ini sedang dilanda masalah.

Hal itu terlihat dari salah satu video di channel YouTube-nya. Kala itu, Atta diminta Thoriq untuk memberikan saran karena hubungannya dengan Fuji sedang bermasalah.

“Hubungan Thofu (Thoriq Fuji) sedang tidak baik-baik saja, udah gue bilangin lu jangan dengerin kata netizen,” kata Atta pada Thoriq.

Atta pun memberi saran agar Thoriq bisa mengingatkan Fuji dengan momen-momen bahagia mereka.

“Misalnya nih lu ketemu dia, lu bilang ‘yaudah lah kita jangan berantem-berantem, inget awal proses kita deket, perjuangan kamu dan aku, inget pas kita lagi berbunga-bunga’,” ucap Atta.

Mendengar ucapan sang abang, Thoriq masih memancarkan raut wajahnya yang murung. Ia pun menegaskan bahwa dirinya dan Fuji memang sedang salah paham.

“Lagi miss komunikasi aja,” kata Thoriq.

Video itu pun mendapat ribuan reaksi warganet. Mereka berharap Thoriq dan Fuji tidak putus, mengingat keduanya sudah saling akrab dan serasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini