Asyik! Setelah Tertunda Dua Tahun Gegara Covid-19, Konser Raisa Digelar Februari 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik bagi penggemar Raisa. Setelah dua tahun tertunda karena pandemi Covid-19, konser Raisa akan digelar pada Februari 2023.

Konser Raisa akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kepastian ini diungkap pihak promotor dalam penyataan resminya.

“Raisa dan JUNI Concert selaku promotor kembali bersiap untuk menggelar event akbar ini pada Februari 2023,” bunyi pernyataan Concert.

Sebelumnya, konser tersebut dijadwalkan digelar pada 27 Juni 2020. Tapi, pada saat itu kasus Covid-19 sedang tinggi-tingginya.

Konser bertajuk ‘Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020’ bakal dilanjutkan seiring dengan situasi Covid-19 yang berangsur pulih.

“Konser ini tidak hanya tentang aku, tapi tentang
semua orang. Bagaimana YourRaisa dan masyarakat menanyakan dan memperlihatkan dukungannya terhadap sebuah mimpi. Ini bukan lagi menjadi mimpiku, tapi mimpi kita bersama,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Mengubah Paradigma Pemberdayaan Pemuda, Pemerintah Resmikan Program AMANAH

Oleh: Qari Dien Permata )* Pemerintah meresmikan program pengembangan sumber daya manusia (SDM) muda daerah, khususnya di Aceh yang dikenal...
- Advertisement -

Baca berita yang ini