Asyik! ‘Rurouni Kenshin: The Beginning’ Tayang 30 Juli di Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar live action Samurai X tak perlu menunggu lama untuk menyaksikan film terakhir ‘Rurouni Kenshin: The Beginning’. Netflix akan menayangkannya pada 30 Juli 2021.

‘Rurouni Kenshin: The Beginning’ adalah seri terakhir dari aksi Kenshin Himura yang pertama kali tayang pada 2012. Judul pertama adalah ‘Rurouni Kenshin’, dilanjutkan dengan ‘Kyoto Inferno’ dan ‘The Legend Ends’.

Belum lama ini, Netflix menayangkan seri keempat aksi Kenshin Himura bertajuk ‘Rurouni Kenshin: The Final’. Tak perlu menunggu lama, fans di Indonesia bisa menyaksikan seri terakhir kisah Battosai si Pembantai pada 30 Juli 2021 di Netflix.

“Nggak perlu nunggu lama, sejarah codet legendaris dan kisah awal Kenshin-Tomoe bakal terungkap bulan depan. Iya, Rurouni Kenshin: The Beginning, tayang 30 Juli!” cuit akun Twitter Netflix Indonesia, @netflixID.

‘Rurouni Kenshin: The Beginning’ menceritakan awal mula Kenshin (Takeru Satoh) mendapatkan dua tanda luka di pipi kirinya. Selain itu, dikisahkan pula awal hubungan Kenshin dan Tomoe (Kasumi Arimura) sebagai suami dan istri.

Di ‘Rurouni Kenshin: The Final’ sebenarnya diceritakan juga awal mula Kenshin mendapatkan dua tanda luka di pipi kirinya dan penyebab Tomoe meninggal.

‘Rurouni Kenshin: The Final’ dan ‘Rurouni Kenshin: The Beginning’ telah tayang di bioskop Jepang dan meraih kesuksesan di box office lokal. Film tersebut dikabarkan menghasilkan total 5 miliar Yen dan masih terus meningkat.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini