Asyik! Marvel Rilis Poster Film Anti Hero Terbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Marvel Cinematic Universe (MCU) baru saja merilis poster terbaru untuk film anti hero mereka, Morbius. Film tersebut dibintangi oleh aktor ternama, Jared Letto.

Dilansir Just Jared, poster tersebut bernuansa gelap dan kelam. Nampak pula setengah wajah Jared dan makhluk vampir di sampingnya.

Tak hanya poster, Sony dan Marvel juga merilis tanggal rilis dan trailer terbaeu film itu. Ini menjadi titik terang mengingat film ini kerap diundur penyangannya imbas pandemi Covid-19.

Film Morbius menceritakan ilmuwan bernama Dr. Morbius yang mengidap kelainan darah langka untuk waktu yang lama.

Karena penyakitnya tersebut, ia melakukan beberapa eksperimen dan bertekad untuk menyelamatkan orang lain yang mengalami nasib yang sama dengannya.

Buat kamu yang tak sabar, Morbius akan tayang pada 28 Januari 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini