Ganda Campuran Thailand Fantastis, Sapu Bersih Gelar Juara di Bali

Baca Juga

MATA INDONESIA, NUSA DUA – Ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil luar biasa dengan menyapu bersih tiga gelar juara di Bali.

Dechapol/Sapsiree menjuarai tiga turnamen yang digelar di Bali, yakni Indonesia Masters 2021, Indonesia Open 2021, dan BWF World Tour Finals. Bahkan, sebelum ke Bali, mereka juara Hylo Jerman Open 2021.

Gelar terakhir yang dimenangkan Dechapol/Sapsiree, BWF World Tour Finals, adalah yang kedua beruntun. Tahun lalu, mereka juga berjaya di Bangkok, tepatnya di awal Januari lalu.

Di final BWF World Tour Finals, Minggu 5 Desember 2021, Dechapol/Sapsiree mengalahkan pasangan asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, 21-19 dan 21-11.

“Kami sangat senang bisa menang di sini. Perasaan yang luar biasa dan sulit diungkapkan,” ujar Dechapol.

“Kemenangan ini adalah hasil kerja keras kami dan pelatih. Semua membuat kami yakin untuk bertanding dan menang,” tambah Popor, sapaan akrab Popor.

“Persiapan yang kami lakukan sudah tiga bulan lalu. Untuk sukses di Bali, kami hanya lakukan streching, recovery fisik, dan melakukan latihan biasa saja,” katanya.

Sapsiree mengaku sangat senang berada di Bali selama tiga pekan. Apalagi dia adalah salah satu pebulutangkis asing yang punya banyak penggemar di Indonesia.

“Kami senang berada di sini. Bertanding dan menjadi juara sekaligus merasakan suasana Bali,” ungkap Popor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini