Asyik! Drama Doyoung NCT ‘To the X Who Doesn’t Love Me’ akan Tayang Juli 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya setelah penantian panjang. Drama yang dibintangi oleh Doyoung NCT ‘To the X Who Doesn’t Love Me’ akan segera ditayangkan perdana pada Juli 2022 mendatang.

Setelah banyak penundaan selama syuting, akhirnya drama ini akan ditayangkan perdana dalam waktu dekat ini.

Melansir dari Allkpop, pihak penyiaran TVING baru saja mengumumkan jadwal penayangan perdana untuk serial asrama kampus ini. Meski belum diketahui pasti jadwal pastinya, tapi drama ini akan segera tayang pada Juli 2022 mendatang.

‘To the X Who Doesn’t Love Me’ menceritakan kisah seorang mahasiswa muda bernama Seo Hee Soo, yang mana merupakan seorang penulis yang bercita-cita tinggi tanpa ada rasa percaya diri dan tanpa memiliki kasih sayang pada dirinya.

Suatu hari, Hee Soo menemukan buku catatan ajaib yang memungkinkan siapa pun bisa jatuh cinta padanya selama sebulan. Peran Seo Hee Soo ini akan dimainkan oleh aktris pendatang baru yang bernama Han Ji Hyo.

Sementara itu, drama ini juga akan menjadi debut serial panjang untuk Doyoung NCT.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini