Asyik! Bintang ‘Business Proposal’ Seol In Ah Dikonfirmasi akan Bintangi Drama Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah sukses memerankan Jin Young Seo dalam drama ‘Business Proposal’. Akhirnya Seol In Ah dikonfirmasi akan bintangi drama baru, lho!

Melansir dari Soompi, Seol In Ah akan membintangi drama baru yang bertemakan lingkungan sekolah. Drama itu berjudulkan ‘Oasis’ (judul sementara).

Tak sendirian, Seol In Ah akan ditemani dengan Jang Dong Yoon dan Chu Young Woo.

‘Oasis’ adalah drama tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian dan persahabatan mereka. Selain itu juga akan menceritakan satu-satunya cinta pertama mereka di latar belakang yang bergejolak di Korea Selatan pada tahun 80-an sampai 90-an.

Seol In Ah akan berperan sebagai Oh Jung Shin. Karakternya diceritakan sebagai wanita yang selalu jujur dan percaya diri.

Karakternya tahu bagaimana berjuang dan berdiri melawan ketidakadilan dan dengan gigihnya maju ke depan untuk mencapai mimpinya. Setelah pindah sekolah dari Seoul, dia membangun kenangan yang tak terlupakan di sekolah.

Dia memiliki perasaan cinta dan persahabatan dengan Lee Doo Hak (akan diperankan oleh Jang Dong Yoon) dan Chou Chul Woong (akan diperankan oleh Chu Young Woo).

“(Drama ini) akan memberikan kesenangan baru bagi generasi pemirsa yang antusias dan berhubungan dengan tahun 80-an dan 90-an. Kami akan memberikan cerita yang mendalam pada generasi tua yang mengingat hari-hari (mudanya) saat itu. Diharapkan sangat mengantisipasi kisah pemuda yang digambarkan oleh Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Chu Young Woo, yang mana ketiganya merupakan aktor kelahiran 90-an,” kata tim produksi.

Sementara itu, drama ‘Oasis’ ini dikabarkan akan mulai syuting pada September 2022. Diperkirakan akan tayang pada paruh pertama 2023 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini