Asyik Banget! Raisa Posting Foto Pakai Jersey Lama Timnas Indonesia, PSSI Bakal Kasih Jersey Terbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ini adalah salah satu bentuk keistimewaan jadi artis. Penyanyi Raisa Andriana akan mendapatkan jersey terbaru timnas Indonesia hanya karena posting memakai jersey lama tim Merah Putih.

Raisa memposting foto memakai jersey versi lama timnas Indonesia di Twitter. Ternyata, dia turut menonton perjuangan Evan Dimas dkk,.vsaat mengalahkah Singapura 4-2 pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Di laga itu, Indonesia nyaris tidak lolos menghadapi Singapura yang bermain dengan 9 pemain. Beruntung, kiper Nadeo Argawinata bisa menepis tendangan penalti di penghujung laga. Skor imbang 2-2 memaksa laga dilanjutkan ke babak tambahan 2×15 menit.

Di babak tambahan 2×15 menit, Singapura bermain dengan delapan pemain setelah kipe Hassan Sunny, yang tampil apik sepanjang laga, dikartu merah. Indonesia menambah dua gol di babak tambahaan.

Enpat gol Timnas Indonesia dilesakkan oleh Ezra Walian (11′), Pratama Arhan (87′), bunuh diri Shawal Anuar (91′), dan Egy Maulana Vikri (107′). Sedangkan Singapura mencetak gol melalui Song Ui-young (47′) dan Shahdan Sulaiman (74′).

Dalam unggahannya di Twitter, Raisa menuliskan caption: ‘”Woohoo! Congratulations Indonesia. Itu benar-benar pertandingan yang menegangkan. #tbt foto pake jersey waktu itu hehe.”

Postingan Raisa mendapat respons dari federasi sepak bola Indonesia, PSSI. Mereka meawarkan jersey versi terbaru timnas Indonesia.

“Makasih, Mba Yaya. Mau mimin kirimin jersey terbaru gak?” tulis akun Twitter PSSI.

Rasia pun membalas komentar akun Twitter PSSI tersebut. “MAUUUUU (plus emoji menangis),” tulis Raisa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini