Astaga! Dokter Lois Pernah Sebut Nagita Slavina Calon Janda Kembang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok dr. Lois tengah ramai diperbincangkan usai pernyataannya soal hoax mengenai Covid-19. Namanya viral setelah debatnya bersama pengacara Hotman Paris yang berujung pada penangkapan dirinya.

Sedikit demi sedikit, aib dokter itu pun mulai terbongkar. Salah satunya fakta bahwa dr. Lois pernah menyenggol pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal itu terungkap dari unggahan lama dr. Lois di akun Instagramnya. Ia mempostinh foto Raffi, Gigi dan Rafathar dan menyindir seleb tersebut sebagai artis pertama yang divaksin Covid-19.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lois Lois (@dr_lois7)

“Rafi Ahmad ini sudah di suntik Vaksin FLu kan?? Ingat suami BCL?? Nah…bisa kejadian mendadak seperti itu. Karena Rafi Ahmad ini SDH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya,” tulis dr. Lois, 18 Februari 2021.

Tak sampai di situ, dr. Lois juga menyebut bahwa efek vaksin yang disuntikan ke Raffi bisa membuat nyawanya melayang dan menyebabkan Gigi menjadi janda kembang.

“Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol(Statin,Lipitor)
Maka…istrinya akan jadi Janda kembang,” tulisnya.

Alhasil, aksi dokter tersebut pun makin membuat geram netizen. Mereka ikut resah dengan statement dokter tersebut yang bisa merugikan banyak orang.

“Lois dajjal,” kata akun azismahriawan.

“Wkwkwk orang gila, ngaku-ngaku dokter sesat,” tulis akun levianaiss.

Kini, dr. Lois resmi diamankan oleh pihak kepolisian. Dokter sensasional itu terancam 10 tahun penjara akibat pernyataan soal Covid-19 yang dianggap tak benar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Ribuan Masyarakat Bantul, ramaikan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Bakti Nada Polda DIY

Mata Indonesia, Yogyakarta - Masyarakat Bantul berbondong-bondong mendatangi Taman Parkir Stadion Sultan Agung Bantul mengerumuni Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Bakti Nada yang digelar oleh Polda DIY dan Polres Bantul, (Sabtu, 21 September 2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini