Astaga! Bukan Obat Kumur, Ashanty Telan Disinfektan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAAshanty nyaris celaka. Alih-alih minum obat kumur, istri Anang Hermansyah itu justru menelan disinfektan.

Ashanty panik mengetahui yang dikumur-kumurnya bukan mouthwash, melainkan disinfektan. Beruntung, hanya sedikit yang sudah tertelan. Meski demikian, ada efek samping yang dirasakan.

“Aku pikir obat kumur, nggak tahunya disinfektan. Ketelen dikit. Jadi aku kumur, itu ku kira mouth wash ternyata bukan,” ujar Ashanty, di Insta Story.

“Pas sudah ketelen dikit, kan kalau kumur aku selalu kaya glek, glek , glek di sini (pangkal tenggorokan), (cairannya) sudah masuk-masuk dikit. Kalau keminum lewat kali. Untungnya cuma ke kumur-kumur dan masuk sedikit,” katanya.

Kesalahan fatal itu membuat Ashanty harus merasakan efek samping yang tidak menyenangkan. Dia harus bolak-bolak kamar kecil semalaman.

“Aduh aku semalam aku nggak bisa tidur. Aku buang air ke belakang ada kali 11 kali, 12 kali gara-gara salah kumur-kumur,” ujarnya.

“Itupun aku 12 kali ke belakang. Terus kayak benar-benar nggak bisa tidur, panas dadanya, aku minum kelapa ijo, aku minumin Ash juice yang garlic. Karena semalam aku kesakitan, ke dokter nggak bisa,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini