Ashanty Kena Nyinyir Netizen, Krisdayanti Pasang Badan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak netizen yang menyindir Ashanty setelah dinyatakan positif Covid-19 varian Omicron. Krisdayanti membela istri dari Anang Hermansyah itu.

Ashanty bersama Anang dan keluarga besar pergi ke Turki beberapa waktu lalu. Sepulangnya ke Indonesia, Ashanty dinyatakan positif Covid-19.

Banyak netizen yang menyindir Ashanty karena tetap bepergian ke luar negeri, terutama Turki yang kasus Omicronnya sedang tinggi. Bermacam caci-maki memenuhi media sosial ibu sambung Aurel tersebut.

Ada yang menyebut Ashanty membawa ole-oleh Omicron, ada yang menyayangkan keputusannya pergi ke Turki padahal punya penyakit autoimun, dan masih banyak lagi.

Krisdayanti meminta Ashany tak perlu memikirkan apa yang ditulis netizen karena hal tersebut dikhawatirkan bisa membuat kondisi menjadi down.

“Nggak usah, nggak usah dipedulikan yang bikin dia jadi toxic, yang bikin jadi nggak happy, yang bikin jadi down. Nggak perlu terlalu dianggap serius,” ujarnya.

“Nggak perlu terlalu khawatir juga dengan netizen yang begitu. Yang penting semuanya sehat, kembali pulih, kembali seperti sedia kala. Itu aja. Semua normal, semua orang punya hak untuk berlibur. Hanya waktunya saja mungkin dan antibodi dari setiap orang berbeda-beda,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini