Postingan Ronaldo di Instagram Sama Seperti Sebelum Angkat Kaki dari Juventus, Sinyal Tinggalkan MU?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Manchester United akhir musim nanti hanya karena sebuah postingan di Instagram.

Ronaldo bergabung dengan MU di awal musim. Pemain asal Portugal meninggalkan Juventus yang diperkuatnya selama tiga musim dan memilih kembali ke Setan Merah, klub yang pernah diperkuatnya pada 2003-2009.

Kedatangan Ronaldo tak mengubah status MU musim ini di Liga Premier Inggris. The Red Devils saat ini berada di luar lima besar dan tertinggal cukup jauh dari Manchester City di puncak klasemen.

Padahal, kedatangan Ronaldo diharapkan bisa membawa MU bersaing dengan Manchester City dan Liverpool menjadi kandidat juara Liga Premier Inggris. Keadaan justru sebaliknya. Kehadiran CR7 disebut membuat rusak keharmonisan tim.

Ronaldo dituding sebagai penyebab didepaknya Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih. Pemain 36 tahun itu juga disebut turut ikut campur dalam urusan kepelatihan.

Di tengah tudingan negatif yang dialamatkan kepadanya, Ronaldo memposting foto dirinya dengan caption ‘Keep working’. Postingan itu sama seperti sebelum dia hengkang dari Juventus.

Kala itu, tiba-tiba santer berita Ronaldo akan hengkang dari Juventus. Sebuah foto memperlihatkan truk-truk besar mengangkut mobil-mobil mewah kekasih Georgina Rodriguez dari Turin. Pada akhirnya, dia benar-benar hengkang ke MU.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini