ARMY! BTS Diam-diam Syuting Video Musik untuk Comeback Bulan Depan Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS dikabarkan diam-diam telah merekam video musik comeback mereka. Menurut informasi, comeback kali ini akan bersamaan dengan hari jadi ARMY (sebutan fans BTS) ke-8.

Menurut laporan eksklusif dari Asia Today, BTS mulai merekam video musik comeback mereka di provinsi Gyeonggi secara rahasia mulai 27 Juni 2021. RM cs masik akan melakukan syuting hari ini, selama total dua hari.

Video musik ini akan dirilis sebagai bagian dari comeback grup pada 9 Juli 2021. Namun, Big Hit Music belum mengkonfirmasi laporan media terkait syuting musik video kali ini.

Sebelum merilis “Butter” pada bulan Mei, BTS memperingatkan para penggemar bahwa mereka sedang mengerjakan album yang penuh dengan lagu-lagu baru termasuk “Butter”, yang diharapkan akan dirilis pada tahun ini.

Pihak Big Hit Music mengungkapkan, “Kami biasanya mengungkapkan tanggal resmi setelah dikonfirmasi.” Meski begitu, BTS telah merilis teaser dan foto konsep untuk comeback mereka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini