Arie Untung Hadir di Resepsi Pernikahan UAS dan Fatimah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAArie Untung menghadiri resepsi pernikahan antara pendakwah Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Fatimah Az Zahra. Dia membagikan momen itu di Instagram.

UAS dan Fatimah sebelumnya sudah mengucapkan ijab kabul pada 28 April 2021 pukul 16.30 WIB atau bertepatan dengan 16 Ramadan. Dia menikahi gadis berusia 19 tahun.

Kamis 20 Mei 2021, UAS dan Fatimah menggelar resepsi pernikahan di Universitas Darussalam (Unida) Gontor yang berada di Desa Demangan, Kecamatan Siman, Ponorogo, Jawa Timur.

Selain Arie Untung, hadir juga beberapa artis yang sering meengikuti kajian UAS, seperti Dimas Seto dan Dude Harlino.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung)

“Turut berBahagia nya melihat guru tercinta meninggalkan masa lajang dengan seorang Hafidzah Semoga sakinah mawadah warahmah @ustadzabdulsomad_official beserta istri, kami turut mendoakan segala kebaikan untuk keluarga baru ustadz,” tulis Arie dalam caption foto di atas pelaminan.

“Selain itu, perjalanan ke Gontor ini sangat berkesan luar biasa untuk kami semua #masyaallahtabarakallah #fullprokes,” lanjut caption tersebut.

Warganet membanjiri postingan Arie Untung. Mereka mendoakan agar UAS dan Fatimah bisa terus bersama hingga akhir hayat.

“Masya Allah, Tabarakallahu Gurunda UAS dan Istri mg Sakinah, Mawaddah n Warohmah, Aamiin,” tulis akun @marina_ummifakhri.

“Masya Allah tabarakallah alhamdulillah,” tulis akun @novapermataintan.

“Barakallah buat ust abdul somad dan istri semoga sakinah mawaddah warrahmah..Allahumma Aamiin,” tulis akun @kurniawaty.tatik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini