Ariana Grande Jadi Musisi Wanita Pertama yang Berhasil Cetak Sejarah dengan Rekor Spotify

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ariana Grande tercatat jadi satu-satunya artis wanita yang memiliki tujuh lagu lebih dengan satu milyar streaming di Spotify. Kini lagu ‘Positions’ masuk dalam daftar ketujuhnya.

Melansir dari Lorena, lagu ‘Positions’ bergabung dengan enam lagu lainnya yang telah mencapai satu miliar streaming. Termasuk lagu ‘Bang Bang’, ‘Side To Side’, ‘Into You’, ‘No Tears Left To Cry’, ‘Thank u, Next’, dan ‘7 Rings’.

Album ‘Positions’ sendiri adalah album keenam Ariana. Album itu dirilis selama pandemi pada 2020.

Seperti kebanyakan artis lainnya, selama penyanyi itu menghadiahkan lagu-lagu baru untuk penggemarnya. Agar penggemar bisa menjalani karantina dengan cara yang menyenangkan, yakni menikmati lagu hitsnya dalam kenyamanan rumah mereka.

Saat ini, Ariana Grande tengah sibuk mempromosikan usaha barunya sebagai pencipta merek makeup ‘REM’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini