April Mop, J-Hope BTS Goda Penggemar dengan Rambut Merahnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – J-Hope BTS menjadi perbincangan di Twitter pada 1 April 2021. Kata kunci ‘Hobi’ yang merujuk pada panggilan akrabnya itu berada di puncak trending topic Twitter.

J-Hope BTS mengunggah foto yang menampilkan rambutnya berwarna merah. Namun, para penggemarnya, ARMY, tidak percaya dan mengatakan bahwa ia berbohong sebagai lelucon April Mop yang jatuh setiap tanggal 1 April.

Melalui Weverse, aplikasi komunikasi penggemar, rapper di BTS itu memposting gambar rambutnya yang diwarnai merah dengan caption, ‘Aku mengecat rambutku’ pada 1 April. Belakangan ia juga memposting foto bagian depan kepala dengan tulisan ‘Jadi saya tidak bisa selfie’.

Jin juga memberikan komentar lucu dengan berkata, “Terkesiap, J-Hope kamu terus memukul kepalamu dengan tomat itu karena untuk mewarnai rambutmu!” Dengan komentar J-Hope dan Jin, sulit untuk mengetahui apakah penyanyi itu benar-benar mewarnai rambutnya menjadi warna tomat ceri cerah atau hanya lelucon yang dilakukan untuk ARMY.

Setelah ARMY menjadi ‘gila’ ketika Hobi memposting foto rambut merah, J-Hope kemudian memposting snapshot dari aplikasi kalendernya yang mengatakan ‘Untuk 1 April’ Seorang fans berkomentar, “J-Hope memposting di Weverse mengatakan dia mengecat rambutnya dengan warna merah. Tapi kemudian, dia memposting aplikasi kalender yang menunjukkan tanggal 1 April. Dia mencoba untuk membodohi kami karena ini APRIL FOOLS DAY!”

Penggemar lain berkomentar, “Oki J-Hope aku mengerti nahhh ini April bodoh. Jadi ini tidak benar tapi tetap saja aku sangat bersemangat dan aku suka rambutmu saat kamu mewarnai merah!”

Penggemar juga memposting video asli dari mana Hobi mengambil fotonya dengan mengatakan, “SEMUA PRIA LAKUKAN ADALAH KEBOHONGAN- JUGA BERANI DIA BERTANGGUNG JAWAB BAHWA ARMY AKAN DITIPU DENGAN MUDAH!”

Sementara itu, single Jepang baru BTS ‘Film Out’ siap dirilis pada 2 April, pukul 12 pagi KST. Lihat teasernya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Digoda PDIP, PKS Gunungkidul Ancang-ancang Tak Lagi Koalisi ke Gerindra

Mata Indonesia - DPD PKS Gunungkidul berpotensi pindah koalisi dari Partai Nasdem dan Gerindra karena surat rekomendasi dari DPP PKS belum diterbitkan. Di sisi lain, PDIP Gunungkidul bahkan telah membuka tangan lebar-lebar.
- Advertisement -

Baca berita yang ini