Apple Rilis iOS 14.2, Ada 100 Emoji Baru Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perusahaan Apple baru saja merilis iOS terbaru mereka. Setelah berhasil membuat pengguna Apple penasaran dengan keluarnya iOS 14 beberapa bulan yang lalu, kini mereka resmi merilis iOS 14.2.

iOS terbaru itu bisa diakses untuk perangkat iPhone, iPad dan Airpods. Apple pun menjanjikan ada sejumlah fitur baru yang bisa kamu dapatkan setelah meng-update gadget-mu ke iOS terbaru.

Salah satu yang paling menarik adalah hadirnya 100 emoji baru. Di antara deretan emoji tersebut, terdapat gambar organ jantung dan paru-paru, ninja, hingga beragam hewan serta serangga.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan emoji lainnya speerti sandal, sepatu roda, ember, cermin dan lain sebagainya.

Tak cuma emoji, pengguna juga akan kedatangan delapan wallpaper baru yang menampilkan pemandangan alam. Apple juga menambahkan fungsi Shazam yang kini dapat diakses melalui menu Control Center.

Shazam merupakan aplikasi populer yang bisa dipakai untuk menebak judul lagu dan penyanyinya hanya dengan mendengarkan penggalan audio. Shazam juga bisa mengenali serial televisi atau film hanya berdasar fragmen visual.

Sementara itu, iOS 14.2 turut hadir dengan fitur pengisian daya baterai untuk AirPods dan AirPods Pro. Fitur ini diklaim dapat memperpanjang waktu penggunaan baterai earphone wireless itu.

Buat kamu yang masih bertanya-tanya mengenai update iOS baru ini, pembaruan bisa didapatkan secara otomatis. Hal ini ditandai dengan munculnya notifikasi khusus di perangkat.

Gimana? Kamu sudah coba?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini