Anya Geraldine akan Bintangi Film Baru, Jadi Psikopat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris asal Indonesia, Anya Geraldine, belum lama ini buat kehebihan di media sosial, terutama di Instagram. Pasalnya, ia membagikan beberapa fotonya saat tengah syuting film baru yang akan datang.

Foto itu diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya. Foto-fotonya yang berlumuran darah sukses menarik perhatian netizen.

“Memperkenalkan Dara. Jangan uji kesabarannya, janganlah. #UpcomingMovie #ComingSoon,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Dalam fotonya itu, Anya tampak tengah mengenakan gaun sambil memegang pisau. Selain itu, bagian atas tubuhnya juga dipenuhi oleh cipratan darah.

 Judul film ini masih dirahasiakan. Namun diperkirakan film ini akan bergenre thriller dan Anya akan berperan sebagai karakter yang bernama Dara.

Dari jadi seorang pelakor, kini tampaknya Anya akan berperan layaknya seorang psikopat. Akan tetapi, plot dan sinopsis ceritanya juga masih dirahasiakan.

Sontak unggahannya itu mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak diantaranya yang memuji kemampuan aktingnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini