Anti Menye-menye, Song Hye Kyo Mau Main Peran Balas Dendam di Drama ‘The Glory’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya Song Hye Kyo ingin memulai suasana baru dengan memainkan peran balas dendam. Kabarnya drama yang akan ia perankan itu berjudul ‘The Glory’.

Melansir dari Dispatch, Song Hye Kyo baru-baru ini mengunggah foto sebuah naskah di Instagram Storynya. Ia mengunggahnya pada 3 Januari 2022 dan menambahkan tulisan singkat ‘mulai’.

Foto tersebut menampilkan naskah untuk episode pertama dan kedua dari drama ‘The Glory’ dengan inisial Kyo di bagian bawah sampul naskah. Diketahui ini menandai hari pertama syutingnya untuk drama ini.

‘The Glory’ merupakan kisah protagonis yang mana mengalami kekerasan sekolah. Sebuah pembalasan dendam pada pelaku dan para saksinya.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai karakter utama yang bernama Dong Eun. Ia harus putus sekolah karena mengalami kekerasan di sekolah menengahnya.

Ketika sudah dewasa, gadis itu pun menjadi wali kelas dari anak mantan mantan pembullynya. Dari situlah ia memulai pembalasan dendamnya yang selama ini terpendam.

Rencananya drama ini akan tayang di Netflix dengan total delapan episode. Belum diketahui pasti kapan drama ini akan tayang. Namun yang pasti drama ini akan rilis tahun 2022 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini