Anti Mati Gaya di Kencan Malam Valentine

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari Valentine sudah semakin dekat, bagi Anda yang merayakannya dengan pasangan, tentu Anda ingin tampil cantik dan berkesan. Tentu ada begitu banyak persiapan yang harus Anda lakukan, khususnya masalah penampilan.

Dan sudahkan Anda memikirkan mengenai pakaian apa yang akan Anda kenakan untuk membuat pasangan Anda terkesan? Terlebih apabila ini merupakan Hari Valentine pertama Anda dengan pasangan.

Tak perlu khawatir bila Anda belum memiliki ide akan pakaian apa yang akan Anda kenakan saat perayaan atau kencan di Hari Valentine nanti. Melansir Times of India, beberapa ide menakjubkan untuk Anda tampil cantik dan memesona tentunya, di Hari Valentine yang jatuh beberapa hari lagi.

Reds all the way

Warna merah bukan hanya memberikan kesan berani, melainkan juga simbol keanggunan untuk kaum perempuan. Anda tidak pernah salah dengan warna merah, terutama di Hari Valentine.

Pilih gaun mini berenda merah atau bodycon untuk memamerkan lekuk tubuh Anda. Kenakan riasan Anda dengan benar, jangan terlalu berlebihan ya! Tata rambut Anda dengan rapi, kenakan sepatu yang indah, dan keluarlah untuk kencan di Hari Valentine dengan memesona.

All black or nothing

Sama halnya dengan merah, tidak ada yang salah dengan hitam. Selain terlihat elegan, warna hitam membuat Anda terlihat menggairahkan dan juga beberapa inci lebih kurus! Bukankah itu yang Anda inginkan?

Saatnya Anda mengeluarkan celana kulit hitam Anda dan memasangkannya dengan atasan hitam yang nyaman. Atau, Anda juga dapat mengenakan jumpsuit serba hitam dan melengkapinya dengan tas berwarna senada, jangan lupa tata model rambut Anda, serta kenakan perhiasan minimalis. Sungguh Anda akan terlihat menawan!

Whites are the best

Memiliki sepasang bawahan putih dan tidak tahu bagaimana harus menggunakannya untuk kencan di malam Hari Valentine? Well, Anda dapat memakai atasan berenda dengan warna pastel atau memakan bralette pas favorit Anda yang memungkinkan Anda menunjukkan sedikit kulit indah Anda.

Jadikan gaya Anda sedikit berbeda dari biasanya dengan tata rambut yang disanggul berantakan, bawa tas untuk mendukung penampilan Anda ya, dan selesaikan dengan sepatu yang cantik.

Dresses for the win

Anda pasti akan menjadi sorotan banyak orang saat kencan di malam Hari Valentine jika Anda muncul dengan gaun mini. Anda dapat tampil all-in dengan mini dress detail frill atau bergelombang, gunakan riasan wajah minimalis, dan beberapa aksesoris. Dijamin Anda akan jadi pemenang!

Animal prints to your rescue

Jika teman kencan Anda menyebutkan dalam beberapa percakapan bahwa dia menganggap animal prints terlalu menarik, maka Anda harus mengenakannya pada malam kencan Hari Valentine Anda dengan si dia.

Belilah rok bermotif cheetah flowy yang sedang tren dan pasangkan dengan atasan serba hitam atau bahkan merah. Akhiri dengan sepatu hak tinggi atau high heels dan tas lucu favorit Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini